Langsung ke konten utama

Profesi Menarik Yang Dapat Dikerjakan Secara Online

Title : Profesi menarik yang dapat dikerjakan secara online.

Di zaman internet seperti sekarang kita semua dituntut untuk bersikap inovatif, kreatif dan dinamis. Karena jika kamu tidak mengikuti perkembangan teknologi seperti saat ini, maka kamu akan tertinggal jauh di belakang. Baca juga cara menjadi blogger dan aplikasi yang dapat membantu ibadah umat muslim.

Profesi Menarik Yang Dapat Dikerjakan Secara Online

Saat ini presiden Jokowi mulai mengurangi penerimaan PNS. Tentu bekerja sebagai pegawai negeri saat ini hanyalah sebuah mimpi yang tak dapat kita capai. Bayangkan, yang mendaftar menjadi calon PNS ada jutaan orang di seluruh penjuru Indonesia, sedangkan yang diterima kurang dari 10 ribunya saja. Ini tidak sebanding dengan pembuatan surat lamarannya yang berjumlah 6 rangkap termasuk surat berkelakuan baik dari polisi dan surat kesehatan dari dokter. Sedangkan untuk melamar pekerjaan di swasta kamu hanya membutuhkan 1 rangkap surat lamaran.Jika kamu memutuskan untuk menjadi pegawai swasta, tentu kamu harus memiliki keahlian yang mendukung dan pandai dalam melamar pekerjaan. Sebelum kamu memutuskan ingin bekerja apa nantinya, kita punya beberapa Profesi Menarik Yang Dapat Dikerjakan Secara Online. Sehingga kamu dapat menghemat biaya transportasi dan juga tenaga pastinya.

1. Pedagang

Siapa bilang untuk berdagang kamu memerlukan sebuah toko. Sekarang kamu dapat langsung berjualan di berbagai media sosial seperti facebook, twitter, instagram, blackberry messenger, line, whatsup, google+ dam segudang media sosial lainnya. Kamu juga dapat mendaftar di pasar online terkemuka seperti bukalapak, tokopedia, dan olx.co.idAgar bisnis kamu dapat lebih diterima oleh pelanggan. Saran saya buatlah sebuah blog untuk memajang produk kamu. Banyak yang dapat kamu jual di Internet mulai dari baju, celana, sepatu, kue, bahkan barang yang bersifat elektronik seperti eBook.

2. Progammer

Kamu baru tamat dari kuliah IT dan ingin segera bekerja. Maka menjadi progammer adalah profesi yang tepat untuk kamu. Banyak orang dan organisasi yang membutuhkan jasa kamu, baik sebagai pembuat situs, desainer, maupun untuk menambah fitur di situs mereka. Pun jika kamu tidak pernah kuliah dibidang IT, kamu masih dapat menjadi seorang progammer. Karena sekarang kamu dapat belajar sendiri bagaimana cara menjadi progammer secara otodidak dengan membaca buku dan situs di internet.

3. Pengajar Kursus

Membuka kursus tidak hanya dengan bertatap muka. Dengan berbagai media sosial seperti facebook, kamu sudah dapat mengajar dengan membuka kelas online. Misalnya kamu ahli dibidang progamming dan ingin membuka kelas online. Kamu dapat membuat grup di facebook yang bersifat rahasia. Sehingga kamu dapat meminta bayaran kepada pengguna yang tertarik dan ingin bergabung.

4. Penulis

Ini merupakan pekerjaan yang dapat dikatakan fleksibel. Kamu dapat menulis banyak hal mulai dari berita, cerpen, cerbung, maupun novel. Kamu juga dapat mencari lowongan kerja di berbagai situs yang membutuhkan penulis lepas seperti kamu. Beberapa situs yang membayar mahal untuk menulis di situs mereka adalah Babe dan Uc News. Yabg saya tahu Uc News membayar kita 60 ribu per satu artikel setiap minggu. Dan bayaran tersebut dapat terus bertambah jika ada yang mengklik iklan mereka dari artikel kamu. Selain menjadi penulis lepas, kamu juga dapat mengikuti event lomba menulis yang biasa di selenggarakan di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Bisnis Untuk Pelajar SMA

Title :Peluang Bisnis Untuk Pelajar SMA. Ada yang mengatakan siswa SMA jaman sekarang itu manja - manja. Sukanya cuma minta jajan orang tua. Benarkah? Tidak selamanya anak sma itu manja. Banyak dari para pelajar sma yang mandiri dan mencari uang sendiri. Dan mungkin kamu salah satu dari mereka. Yang pasti dengan membaca artikel ini kamu sudah memiliki niat untuk mandiri. Semoga saja kamu dapat tergugah untuk berbisnis. Dengan begitu kamu dapat meringankan beban orang tua dan menambah uang jajan. Namun kendala yang paling sering dirasakan para pelajar sma untuk memulai usaha bisnis adalah MODAL. Sebenarnya dengan modal 100 ribuan saja kamu sudah dapat memulai usaha. Jika kamu belum memiliki modal, maka tabunglah uang jajan kamu sedikit demi sedikit. Misalnya sehari kamu diberi uang jajan oleh orang tua sebesar 10 ribu. Sisihkan setiap harinya sebesar dua ribu. Maka dalam sebulan kamu dapat mengumpulkan uang sebanyak 2ribu x 30hari = 60ribu. Berikut bisnis yang dapat dikerjakan pelajar S

Anime Terbaik Dari Berbagai Genre

Title : Anime Terbaik Dari Berbagai Genre Beberapa hari terakhir saya sering menonton serial anime. Entah itu genre comedy, romance, action, maupun echi (genre dimana tokoh pria disukai banyak wanita). Dibawah ini adalah beberapa anime terbaik yang dapat kami rangkum dari berbagai genre. 1. NARUTO Siapa sih yang gak tau anime yang satu ini. Anime yang mengisahkan perjuangan seorang bocah ninja yang ingin menjadi Hokage (pemimpin sebuah desa). Anime yang satu ini memiliki sekitar lima ratus episode lebih. Wah banyak yah. Saya sendiri gak sempat menonton habis episode ini karena gak punya waktu. Tapi saya sudah menonton episode terakhir naruto ini. Akhirnya Naruto berhasil menjadi Hokage dan menikahi Hinata. Memiliki dua anak bernama Boruto & Himawari. Berhubung Naruto sudah tamat, maka sebagai gantinya penulis membuat anime baru berjudul Boruto. Satu hal yang bisa saya petik dari anime Naruto ini. Yaitu "Aku Ingin seperti Naruto. Walau tak mendapatkan Sakura, tapi mendapatkan H

Pengertian Introvert

Introvert merupakan penyakit kejiwaan dimana seseorang lebih nyaman melakukan segalanya sendiri. Biasanya orang-orang ini cenderung menyendiri atau suka sendirian, namun ssbenarnya mereka juga tidak ingin kesepian.